Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) (Bandung)

Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Jalan Dipati Ukur, 102-118
 university  Add category

Universitas yang menjadikan matakuliah komputer sebagai mata kuliah wajib yang harus dijalani mahasiswanya. menjuarai banyak perlombaan robot dan pemrograman lainnya, serta lomba di bidang lain. selengkapnya kunjungi situs resminya. www.unikom.ac.id

Universitas Komputer Indonesia (disingkat UNIKOM) adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang berada di kota Bandung, Jawa Barat, tepatnya berlokasi di Jl.Dipatiukur No 112-114. Rektornya saat ini dijabat oleh Dr. Ir. Eddy Soeryanto Soegoto.
Universitas Komputer Indonesia (UNIKOM) secara resmi berdiri pada hari Selasa, tanggal 8 Agustus 2000 berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional nomor 126/D/0/2000.
Awalnya dimulai pada bulan Juli tahun 1994 ketika didirikan Lembaga Pendidikan Komputer Indonesia Jerman, disingkat LPKIG, bertempat di jalan Dipati Ukur 102 Bandung . Dengan 1 ruang kelas berkapasitas 50 orang dan 1 laboratorium computer dengan 25 unit komputer, Lembaga ini membuka program pendidikan 1 tahun dengan 5 program studi yaitu Ahli Komputer Aplikasi Bisnis, Ahli Komputer Keuangan & Perbankan, Ahli Komputer Akuntansi & Perpajakan, Ahli Komputer Manajemen & Pemasaran dan Sekretaris Eksekutif. Jumlah peserta pendidikan pada tahun pertama ini sebanyak 233 siswa.

Motto : Quality is our tradition
Didirikan : 2001
Jenis : Universitas swasta
Rektor : Eddy Soeryanto Soegoto
Lokasi : Jl. Dipatiukur no 114-116Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kampus : Urban
Warna : Biru
Situs web : unikom.ac.id.
Nearby cities:
Coordinates:   6°53'12"S   107°36'53"E

Comments

This article was last modified 3 years ago