Telkom University Gegerkalong (Bandung)

Indonesia / Jawa Barat / Bandung
 university, institute

STMB Telkom is The First Graduate School of Business Management in Bandung, Majoring at Business Management of Telecomunication. Established at 1990, Owned by TELKOM Education foundation (YPT). Located in TELKOM's Training Centre (TELKOM is the biggest Telecomunication Operator in Indonesia) at Gegerkalong Hilir street, Bandung City, West Java, Indonesia.

Institut Manajemen Telkom (IM Telkom) adalah perguruan tinggi yang dikelola oleh Yayasan Pendidikan Telkom (YPT). Dewan Pembina YPT, secara ex-officio adalah Direksi PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (PT. Telkom). IM Telkom didirikan sebagai bentuk tanggung jawab PT. Telkom untuk menjadi Good Corporate Citizenship yang ingin berkontribusi dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.
IM Telkom pada saat ini menyelenggarakan: 1 (satu) program pasca sarjana, 5 (lima) program strata-1, dan 1 (satu) program diploma-3. Kampus IM Telkom barada di 3 (tiga) lokasi, yaitu: kampus Gegerkalong, kampus Setiabudi, dan kampus Dayeuh Kolot. Ke-3 kampus tersebut berada di wilayah Bandung. Jumlah mahasiswa yang menempuh studi di IM Telkom pada tahun 2010 ini berkisar pada angka 5.000 mahasiswa aktif, yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia, ditambah dengan mahasiswa internasional dari beberapa negara asing.
Nearby cities:
Coordinates:   6°52'14"S   107°35'16"E

Comments

  • STMB Telkom is The First Graduate School of Business Management in Bandung, Majoring at Business Management of Telecomunication. Establish at 1990, Owned by TELKOM Education foundation (YPT). Located in TELKOM's Training Centre (TELKOM is the biggest Telecomunication Operator in Indonesia).
  • hahahahaha.. i know it must be fadli, who else?!
  • Kampus urang tea anu alus uy!!!
  • sekarang menjadi Institut Management Telkom (IMT)
This article was last modified 10 years ago