Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) (Bandung)

Indonesia / Jawa Barat / Bandung / Jl.Terusan Gatot Subroto
 university, campus

Dept. Teknik Metalurgi, Fakultas Teknik, Unjani.

Universitas Jenderal Achmad Yani adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Cimahi dan Bandung, Jawa Barat, Indonesia.
Didorong oleh keinginan luhur, keluarga besar TNI AD senantiasa eksis dalam perjuangan Bangsa Indonesia dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia, dan dilandasi oleh kesadaran yang tinggi bahwa keberhasilan perjuangannya selama ini adalah berkat dukungan kerjasama dari rakyat Indonesia seluruhnya, warga TNI AD melalui Yayasan Kartika Eka Paksi (YKEP) bertekad berperan aktif dalam melanjutkan pengabdiannya dalam semua aspek kehidupan sosial bangsa Indonesia yang bersendikan Pancasila.
Fokus sasaran peran aktif yang dimaksud adalah sektor pendidikan formal, melalui penyelenggaraan dan pengelolaan proses belajar mengajar, dengan mendirikan suatu perguruan tinggi yang diberi nama Universitas Jenderal Achmad Yani yang kemudian disingkat UNJANI.
UNJANI merupakan hasil pengembangan dari sekolah-sekolah tinggi yang dikelola oleh YKEP yaitu : Sekolah Tinggi Teknologi Jenderal Achmad Yani (STTA), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Jenderal Achmad Yani (STIEA) dan Sekolah Tinggi Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (ST MIPA).
Nearby cities:
Coordinates:   6°56'2"S   107°38'48"E

Comments

This article was last modified 11 years ago